Sukabumi Update

Big Match Persib vs Borneo FC, Viking Pajampangan Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

SUKABUMIUPDATE.com - Bobotoh Viking Pajampangan, akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Big Match antara Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu (20/5) petang.

Rencananya ratusan bobotoh Pajampangan akan menghadiri nobar dan silaturahim yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Surade pukul 13.00 WIB. Sebagai hiburan beberapa band lokal akan tampil, seperti Ombak Reggae, Greenska, Danska dan Dking.

BACA JUGA: Nobar Bareng Wali Kota Sukabumi Persib vs FC Semen Padang

Ketua Viking Pajampangan, Tri Rachmat Hadian (24) mengatakan jika Viking Pajampangan sudah berdiri hampir tiga tahun tepatnya 2014 lalu. Hingga saat ini jumlah anggota sudah mencapai 253 orang yang berasal dari berbagai wilayah Pajampangan, termasuk dari luar kota.

“Selain nobar kami juga sekalian silaturahim sesama bobotoh, makanya kami sepakat diadakan di GOR Surade dengan hiburan beberapa band musik,” jelasnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Viking Parungkuda Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar Persib vs Sriwijaya

Diungkapkan Tri, kegiatan tersebut bisa terlaksana karena sumbangan dana dari seluruh anggota ditambah menggunakan uang kas. “Selain nobar, setiap tahun kami juga nonton langsung pertandingan Persib kalau bermain di kandang,” pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI