Sukabumi Update

Dan, Viking Pun Bertemu Raja dan Ratunya

SUKABUMIUPDATE.com - Viking PERSIB Club (VPC) akhirnya bisa bertemu dengan raja dan ratunya, Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia. Mereka melakukan ramah tamah di Pendopo Kota Bandung, Rabu (24/5).

Sekitar 60 anggota VPC berkumpul dengan baju biru-biru dan juga menggunakan topi bertanduk, layaknya bangsa Viking dari Skandinavia. Mereka pun membentangkan spanduk bertuliskan, ucapan selamat datang di Bandung buat semua rombongan dari Swedia.

"Wilujeng Sumping Raja Sareng Ratu Swedia di Bandung", tertulis dalam spanduk tersebut. Sementara spanduk lainnya berisi ucapan sama tapi dalam bahasa Swedia, "Valkommen Kungen Och Drottningen Sweden I Bandung".

Selain Raja dan Ratu Swedia, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta istri, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, tampak pula Manajer PERSIB, Umuh Muchtar.

Ramah tamah itu diakhiri dengan sesi foto bersama dan selanjutnya pasangan kerajaan Swedia beserta rombongan berangkat menuju Alun-Alun Bandung dan Gedung Merdeka.

Pertemuan singkat itu tetap berkesan buat VPC, mereka pun berharap ada dampak positif dari pertemuan instan tersebut.

"Bangga tentunya bisa bertemu Raja dan Ratu. Kita bisa memperkenalkan diri, ada Viking di Bandung. Semoga ada dampak positif harapannya," ujar salah satu pengurus Viking, Yana Umar.

 

Sumber:Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI