Sukabumi Update

Truk Terguling di Jalan Sukabumi-Cianjur Kecamatan Sukaraja

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk terbalik pada sebuah kecelakaan tunggal di ruas Jalan Raya Sukabumi-Cianjur KM 7, Kampung Cirumput RT 03/04, Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Menurut kesaksian warga sekitar yang ditemui pada saat proses evakuasi, Asep Supriatna (32) menuturkan, truk pengangkut batu tersebut terguling pada Rabu (7/6) pagi, sekitar pukul 05.15 WIB.

BACA JUGA: Truk Angkut Wisatawan Terguling di Panenjoan Ciemas Kabupaten Sukabumi

"Saya mendengar dentuman suara keras terdengar dari luar rumah yang kebetulan di pinggir jalan. Langsung saya mencari asal suara tersebut, ternyata sebuah truk terguling terbalik pada jurang pinggir jalan sedalam empat meter," ujar Asep kepada sukabumiupdate.com.

Lebih jauh, ia menuturkan, bersama warga lainnya memeriksa keadaan truk dan mencoba menyelamatkan sopir dan kernet truk yang terjepit di dalam ruang kemudi.

Informasi dihimpun dari beberapa warga, sopir truk tersebut hingga saat ini belum dapat dimintai keterangan serta tidak diketahui keberadaannya.

BACA JUGA: Ibu Hamil Korban Bus MGI Terguling di Tanjakan Baeud Warungkiara Kabupaten Sukabumi

"Sopir dalam kondisi mengantuk berat. Mobil melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi, tiba-tiba oleng ke pinggir bahu jalan dan langsung terjun ke jurang. Korban jiwa tidak ada. Sopir sama kernet hanya luka," tambah Asep.

Sementara, proses evakuasi truk dilakukan pada malam harinya pada hari yang sama, sekitar pukul 20.00 sampai dengan pukul 21.30 WIB, dengan menggunakan dua alat berat untuk menarik truk tersebut dari dasar jurang. Tak ayal, proses evakuasi truk tersebut menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang mengakibatkan kemacetan hingga satu kilometer.

Pantauan di lokasi kejadian, petugas kepolisian dari Kepolisian Sektor (Polsek) Sukaraja, terlahat mengatur arus lalu lintas pada saat proses evakuasi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI