Sukabumi Update

Innalillahi Wa inna ilaihi rojiun, Selamat Jalan Ricko Andrean

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari bobotoh. Ricko Andrean, salah seorang bobotoh yang menjadi korban pengeroyokan saat melindungi The Jakmania di laga Persib kontra Persija beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Melansir snapgram frontlineboys33, Ricko meninggal pada pukul 10.10 WIB setelah sebelumnya berjuang melewati masa kritisnya.

"Innalilahi wa innailaihi rajiun, telah meninggal saudara, teman kita Ricko Andrean pukul 10.10," tulis Viking Frontline.

Akun lainnya milik pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar juga menginformasikan hal tersebut.

"Innalillahi Wa inna ilaihi rojiun..Ya Allah..ampuni dosa2 nya..lapangkan alam kuburnya..tampi iman islam na..dicaangkeun kubur na.. Ya Allah Jadikan sodaraku ini yg khusnul khotimah.. ya Allah jadikan kami kluarga besar nya orang yg sabar sareng slalu mencari ridlo Mu dan slalu siap memenuhi panggilan maut Mu,"

"Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali dan kepada Tuhan kami semua akan kembali. Ya Allah! Semoga ricko adrean termasuk golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tungkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi dengan ketaatan PadaMu,"

"Aamiin ya Robbal alamin," tulis Yana.

Kami seluruh tim redaksi dan manajemen bobotoh.id turut berduka cita atas meninggalnya Ricko Andrea, semoga Almarhum diterima iman islamnya dan diterangkan alam kuburnya. nilai 21.

Jangan ada lagi korban, kawan !

Sumber: Bobotoh.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI