Sukabumi Update

Hari Ini Satu Tahun yang Lalu

Genap satu tahun sukabumiupdate.com hadir sebagai salah satu media massa berbasis online di jagat informasi. Karena berbasis online, sukabumiupdate.com menyapa siapapun netizen dengan garapan informasi  lokal seputar Sukabumi.

Tak hanya sukabumi, media ini juga menyajikan berita internasional, nasional, dan regional dengan ragam varian, hardnews dan softnews.  Tepat 1 Agustus 2017 ini atau satu tahun usianya, jumlah pemberi like atau jempol di fanspage facebook, sukabumiupdate.com mencapai 13.600 sementara follower 14.000

Suatu kebanggaan tersendiri bagi para pegiat informasi di sukabumiupdate.com. Menginjak tahun ke dua ini, dengan bangga sukabumiupdate.com juga akan merilis laman pemilu update, sebagai salah satu jendela berbagi informasi terkait pemilihan kepala daerah serentak 2018, dimana masyarakat Jawa Barat dan Kota Sukabumi juga akan ikut memilih pemimpinnya.

Singkat cerita, doakan dan dukung kami untuk tetap eksis menyajikan informasi bagi masyarakat, tentang Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia bahkan dunia.

Salam Update

Redaksi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI