Sukabumi Update

Kapten PERSIB U-19 Ingin Main di Depan Banyak Penonton

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten PERSIB U-19, M.Syafril Lestaluhu berharap pertandingan kandang melawan PS TNI U-19 siang nanti, pukul 14.45 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung bisa disaksikan oleh banyak penonton.

Laga pamungkas putaran pertama Liga 1 U-19 merupakan laga kandang kedua Maung Ngora di musim ini. Laga sebelumnya, PERSIB U-19 terpaksa menjamu Persija Jakarta U-19 dilaksanakan tanpa kehadiran penonton karena alasan keamanan.

"Saya ingin penontonnya banyak. Karena buat saya pribadi dengan banyaknya penonton bakal menjadi lebih semangat, main lepas dan percaya diri," ungkap Lesta di wisma Maung Ngora, kawasan Batununggal, Kota Bandung.

Andai nanti disaksikan banyak penonton, pemain asal Tulehu, Maluku ini siap memberikan penampilan terbaik. Ia dan kawan-kawan berjanji akan memberikan tontonan yang menarik serta menghibur untuk warga Jawa Barat.

"Saya siap seratus persen untuk kasih permainan terbaik. Saya siap untuk menghibur penonton di pertandingan siang nanti. Makanya, saya harap bisa banyak penonton, nanti," tandas kapten bernomor punggung 15 itu.

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI