Sukabumi Update

Dukung Tim Kesayangan, VPP Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

SUKABUMIUPDATE.com - Rencananya, Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu (VPP) bakal menggelar nonton bareng (Nobar) dalam pertandingan Big Match Arema Malang Vs Persib Bandung, lanjutan Liga Satu Indonesia Putaran ke-2 di Fanshop Jalan Siliwangi, Ruko Multitop Block B depan salah satu diler motor, di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017) Sore hari nanti.

"Untuk Nobar, pada Sabtu sore nanti, rupanya akan lebih meriah lagi karena seluruh Korwil (Koordinator Wilayah) akan hadir. Terlebih, ini merupakan pertandingan Bigmatch," ujar Rizal Paisal, selaku panglima Bobotoh VPP yang mengkoordinir semua Korwil kepada sukabumiupdate.com, siang tadi.

BACA JUGA: Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

Ia pun mengajak dan mempersilahkan semua masyarakat sekitar untuk ikut Nobar. “Silahkan bagi yang ingin ikut Nobar di tempat yang telah kami sediakan. Asalkan bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, biar semuanya berjalan dengan lancar,” imbaunya.

Sementara Ketua Umum VPP, Mbit Irvan menambahkan dengan diadakannya Nobar ini untuk menjalin silaturahmi di antara sesama Bobotoh.

“Makanya kita sepakat mengadakan Nobar ini. Kita sudah instruksikan kepada semua Korwil, hadir sekalian silaturahmi," imbuhnya dalam kesempatan sama.

BACA JUGA: Viking Pirates Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Gelar Nobar

Walaupun tidak dapat memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya, Persib, dengan berangkat nonton ke stadion, dirinya berharap Pangeran Biru (Julukan tim Persib) dapat meraih hasil bagus di kandang Arema.

"Harapan sudah pasti kemenangan, juga pemain Persib datang dan pulang dengan selamat. Semoga saja, Persib bisa meraih poin maksimal," harapnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI