Sukabumi Update

Idul Adha, Nikita Willy Dikejar Sapi

SUKABUMIUPDATE.com - Idul Adha kali ini artis Nikita Willy berkurban seekor sapi. Ketika sapi tersebut hendak dikurbankan, sebuah insiden terjadi. Nikita dan orang-orang di sekitar rumahnya dikejar-kejar oleh sapi kurban miliknya.

"Sapinya besar sekali dan hanya disangkutkan ke kayu saja. Otomatis kayunya terangkat, sapinya lari. Jadi kami semua dikejar-kejar sama sapi," kata Nikita ditemui di rumahnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat, 1 September 2017.

Kejadian tersebut sangat mengejutkan Nikita. Kepanikan membuat ia, ibu dan adiknya lari terbirit birit. "Alhamdulillah sapi tersebut langsung tertangkap dan diikat di pohon," kata Nikita.

Idul Adha menjadi salah satu momen untuk Nikita berkumpul bersama keluarga. Ia mengatakan setiap Hari Raya Idul Adha, biasanya ada kisah berkesan. “Mungkin tahun ini paling berkesan karena sapinya mengejar pemiliknya. Ini sebenarnya agak lucu," katanya.

Nikita merayakan Idul Adha di kediamannya di Jatiwaringin. Setelah melakukan salat Idul Adha, Nikita dan keluarga mencicipi hidangan khas Idul Adha di rumahnya. Keluarganya rutin memasak hidangan khusus untuk acara-acara besar seperti Idul Adha. "Biasanya kami masak lontong sayur, ayam, paru, bebek dan kuah lontong," jelas Nikita.

Pada perayaan kali ini, Nikita Willy libur syuting. Momen itu pun digunakan Nikita untuk berkumpul dengan keluarganya, termasuk dengan neneknya. Nikita sangat menyayangi dan perhatian pada neneknya, hal itu terlihat saat Nikita mendorong kursi roda Omanya menuju masjid.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI