Sukabumi Update

Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Kembali Nobar

SUKABUMIUPDATE.com – Lagi, Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, gelar nonton bareng (Nobar). Nobar kali ini, yakni pertandingan big match antara Sriwijaya FC (SFC) vs Persib Bandung, dalam Pertandingan Liga I Indonesia, di Palembang, pada Senin (4/9/2017) malam.

Pantauan sukabumiupdate.com, sekitar ratusan orang anggota Bobotoh Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Pirates Palabuhanratu, memadati phan shop Persib, yang merupakan home base VPP di Jalan Siliwangi, Ruko Multitop Blok B depan salah satu diler.

BACA JUGA: Viking Pirates Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Gelar Nobar

Sorak sorai para pendukung Persib yang tengah Nobar pun terdengar begitu bergemuruh, sejak kick-off dimulai. Mereka tampak antusias menonton pertandingan big match ini.

“Kan di TV parabola tak dapat kang, harus di TV berbayar. Makanya begitu saya dengar ada Nobar di sini senang sekali. Saya pun ke sini, semoga Persib hari ini menang," ujar Saepulloh (27 tahun), bobotoh asal Cikakak, kepada sukabumiupdate.com di sela-sela Nobar.

BACA JUGA: Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Gelar Nobar

Sementara Mbit Irvan, selaku Ketua Pelaksana mengaku sengaja menggelar Nobar Persib tersebut, selain menjaga ajang silaturahmi antar anggota bobotoh, juga untuk menghibur masyarakat Palabuhanratu.

"Kami suguhkan Nobar ini untuk masyarakat Palabuhanratu, mudah-mudahan bisa menghibur dan bermanfaat," akunya dalam kesempatan sama.

Sorak gembira ratusan bobotoh yang hadir dalam Nobar ini pun begitu semarak karena Persib bermain sangat baik, pada pertandingan kali ini.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI