Sukabumi Update

Ketua Viking Apresiasi Kedatangan Ferry di HUT Bomber

SUKABUMIUPDATE.com - Senada dengan Ketua Jakmania, Ferry Indrasjarief, Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko, juga berharap agar perdamaian antara Viking dan The Jakmania segera terealisasi dalam waktu dekat ini.

Kehadiran Ferry dalam acara puncak hari ulang tahun Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) yang ke-16 di Pusat Pendidikan Keuangan (Pusdikku) TNI Angkatan Darat, Gegerkalong Hilir, Kota Bandung, disebut Herru, bisa menjadi titik terang dari perwujudan perdamaian tersebut.

"Pertama saya sangat salut dengan Bomber yang bisa membuat acara besar seperti ini. Semoga proses percepatan untuk perdamaian sendiri dari sini bisa lebih bagus juga," ucap Herru di sela-sela perayaan acara puncak HUT Bomber, Minggu 17 September 2017, kemarin.

Menurutnya, di antara berbagai kesibukannya, Ferry bisa menyempatkan hadir dalam acara semalam. Hal tersebut membuat Herru memberikan respon positif atas kehadiran sosok yang sangat disegani di kalangan Jakmania tersebut.

"Ya, saya sangat apresiasi dengan kedatangan beliau, sangat bagus. Setiap diundang juga pasti mau, tidak pernah tidak mau. Beliau juga kan ada kesibukan di tim dan di suporter. Yang pasti sekali lagi saya sangat apresiasi," tandas Herru.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI