Sukabumi Update

Maitimo Harap Dukungan Bobotoh Bawa Kemenangan

SUKABUMIUPDATE.com -  Pemain PERSIB, Raphael Maitimo menilai pertandingan kontra Bali United sore ini, Kamis 21 September 2017, akan berjalan ketat.

Meski bermain di kandang, Stadion Si Jalak Harupat dan didukung penuh oleh Bobotoh, Maitimo menyebut, PERSIB tidak boleh lengah sedikitpun ketika menghadapi Fadil Sausu dan kawan-kawan.

"Sekarang Bali berada di papan atas klasemen liga saat ini. Tentunya kita tidak boleh under estimate, kita harus kerja keras dan seratus persen fokus. Saya pikir kita akan lebih baik dari mereka," ujar pengemas 8 gol bagi kubu Maung Bandung itu.

Bermain di hadapan Bobotoh menjadi motivasi tambahan bagi Maitimo. Ia pun tak segan berharap kepada Bobotoh agar bisa memberikan dukungan yang militan demi meraih hasil sempurna dalam duel sarat gengsi tersebut.

"Kita main di kandang, semoga dengan dukungan penuh dari Bobotoh kita bisa menang," imbuhnya.

Selain itu, Maitimo memberi isyarat agar Maung Bandung mewaspadai striker yang dimiliki Serdadu Tridatu, Sylvano Comvalius. Comvalius yang kini sudah mengemas 26 gol, sebut Maitimo, bisa saja menjadi ancaman bagi PERSIB di pertandingan nanti.

"Sekarang Bali punya top skor, Comvalius. Dia sedang on fire musim ini. Kita harus main kompak. Saya pikir itu kunci pertandingan lawan Bali," beber pemain yang mulai mendapat julukan Maungtimo itu.***

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI