Sukabumi Update

Sederetan Artis Dangdut, Goyang Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Ribuan masyarakat digoyang Raja Dangdut, Rhoma Irama, dan sejumlah artis jebolan ajang pencari bakat Indosiar, di lapang bola Setukpa, Polri, Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2017) malam.

Kehadiran Rhoma beserta sejumlah artis lainnya tersebut merupakan salah satu program hiburan Indosiar, bagi para penikmat musik dangdut, yaitu DAcademy Menggoyang Indonesia 2017.

"Hadirnya kami di sini, salah satu bukti Indosiar untuk memperkenalkan kekayaan musik dangdut, melalui para musisi kenamaan tanah air dari berbagai generasi, dan bukti pemirsa setia program kami," ungkap Ekin Gabriel, PSRD Division Head, kepada sukabumiupdate.com saat ditemui usai acara.

Ekin mengaku, acara tersebut akan berlangsung selama dua hari, dengan sederetan bintang-bintang dangdut kenamaan tanah air yang siap berbagi keceriaan, dan menggoyang Kota Sukabumi.

"Tidak hanya menggoyang masyarakat Sukabumi, namun akan disuguhkan juga penampilan berbagai hiburan, seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fans, Coba Lagi Award, kompetisi dance, lagu theme song DAcademy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet," beber Ekin.

Ditambahkan Ekin, deretan artis yang tampil dalam acara tersebut, di antaranya Rhoma Irama dan Soneta Group, Ike Nurjanah, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Nazar, Janeta Janet, Duo Anggrek, Tasya Rosmala, serta sederetan artis jebolan Bintang Pantura, dan DAcademy.

"Sementara pemandu acara, Irvan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nikita Mirzani," imbuhnya.

Sebelum di Sukabumi, lanjut Ekin, Indosiar lebih dulu menggoyang Bandung, dan selanjutkan DAcademy Menggoyang Indonesia 2017 juga akan hadir di beberapa kota lainnya.

"Setelah ini kami langsung Roadshow ke Yogyakarta, Malang, dan Surabaya, serta akan ditayangkan live di Indosiar," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI