Sukabumi Update

Ketua DPC Hanura Kota Sukabumi: Si Kancil akan Lebih Cepat Larinya daripada Si Gajah

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPC Partai Hanura, Bayu Waluya lebih memilih fokus mengumpulkan semua kekuatan dan energi, ketimbang memikirkan pasangan calon (Paslon) menjelang Pilkada Kota Sukabumi 2018.

"Disaat orang lain memikirkan pasangan-pasangan calon, kami malah lebih fokus mengumpulkan semua kekuatan serta energi untuk peperangan di Pilkada nanti," ujar Bayu, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (24/10/2017).

BACA JUGA: Ingatkan Calon PPK dan PPS, Ketua KPU Kota Sukabumi: Jangan Cederai Pilkada

Bayu mengaku, baik secara pribadi ataupun partai, komunikasi dengan semua bakal calon (Balon) masih terus dijalin. Dengan siapapun pasangannya nanti, kata dirinya yang terpenting harus bisa bekerja, menyamakan persepsi untuk menang, dan membangun kesejahteraan Kota Sukabumi.

"Tidak ada syarat khusus, mau dari birokrat, politisi, atau pengusaha. Yang terpenting, mau membangun Kota Sukabumi, dan mau bekerja dari pagi sampai pagi lagi," tegas Bayu, di sela-sela kesibukannya.

BACA JUGA: 163 Calon PPK Kota Sukabumi Ikut Seleksi Tertulis

Bayu meyakini, periode tahun ini akan menjadi sejarah kebangkitan Hanura, walupun baru dicalonkan untuk menduduki Wakil Wali Kota.

"Semua kader sudah digerakan, mesin politik sudah dihidupkan, jaringan sampai tingkat bawah pun sudah kami bentuk. Walaupun Hanura masih disebut anak manis, tapi kami akan membuktikan, si Kancil akan lebih cepat larinya daripada si Gajah," tutup Bayu, semangat.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI