Sukabumi Update

Tantan: Ayo Donor Darah di #PERSIBpeduli

SUKABUMIUPDATE.com - Striker PERSIB, Tantan mengajak Bobotoh untuk terlibat dalam aksi #PERSIBpeduli yang akan digelar di Stadion PERSIB-Sidolig, Kota Bandung, Minggu 10 Desember 2017 mendatang.

"Mari kita sama-sama ikut serta menyukseskan acara donor darah dan khinatan massal tanggal 10. Semoga lancar segalanya," kata Tantan.

Pemain PERSIB asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini ingin membantu sesama. Menurutnya, kegiatan ini sangatlah positif dan sudah selayaknya digelar setiap tahun.

"Berbuat baik itu tidak harus selalu di harta tapi melalui donor darah ini juga bisa berbuat kebaikan untuk sesama," ujarnya.

Tantan pun menyatakan ia dan para penggawa Maung Bandung lainnya siap ikut serta dalam aksi ini. Ia juga berharap kegiatan yang bertemakan #PERSIBPeduli Indahnya Berbagi ini bisa berjalan dengan sukses.

"Insya Allah kalau saya diminta turun, juga pemain semua juga diminta turun pastinya akan turun," tutup pemain berusia 35 tahun ini.

Kegiatan #PERSIBpeduli ini sendiri merupakan tahun kedua, setelah yang pertama dilakukan pada 2016 lalu. Di tahun ini, kegiatan ditambah dengan khitanan massal.

Untuk peserta donor darah dan khitanan massal akan mendapatkan bingkisan spesial dari PERSIB. Selain itu mereka masih bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik di tiap booth Mitra PERSIB.

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI