Sukabumi Update

Libur Panjang Kompetisi, Imam Ogah Berleha-leha

SUKABUMIUPDATE.com - Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 usai, pemain pun mendapat jatah libur hingga hampir dua bulan lamanya. Masa jeda kompetisi ini biasanya dimanfaatkan oleh para pemain untuk melakukan kegiatan di luar sepakbola atau berlibur bersama keluarga tercinta.

Memiliki banyak waktu luang selama jeda, penjaga gawang PERSIB, Imam Arief Fadhilah tak lantas bersantai ataupun bermalas-malasan. Kiper asli Tasikmalaya ini justru semakin rajin walau hanya seorang diri.

"Pertama saya rutin berlatih di gym seperti push-up, sit-up atau yang lainnya. Kalau latihan setiap hari di rumah dengan pelatih kiper saya dulu. Latihan tangkapan, jaga fisik biar tetap fit," ungkap Imam usai berlatih di salah satu pusat kebugaran di kawasan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Imam tak main-main dengan targetnya tahun. Kiper bernomor punggung 25 ini bertekad untuk bisa memanaskan persaingan posisi di bawah mistar Maung Bandung musim depan.

"Ini demi motivasi saya musim depan. Pokoknya liga tahun depan saya harus lebih baik dari yang kemarin. Saya siap bersaing dengan kiper-kiper yang lain. Saya sangat yakin," tegas eks kiper Barito Putera itu.

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI