Sukabumi Update

Mengusung Konsep Jepang, Karaoke Neng Oshin Hadir di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kini untuk warga Sukabumi tidak sulit lagi mencari rumah karaoke yang tepat dan pas untu keluarga, karena mulai hari ini PT Sakura Music International secara resmi membuka grand opening Neng Oshin Karaoke Keluarga, yang bertempat di City Mall Sukabumi lantai empat, jalan Ahmad yani.

Neng Oshin Keluarga ini merupakan outlet pertama yang di bangun PT Sakura Music Internasional dan bekerja sama dengan Nagaswara, memiliki interior ruangan mengusung tema konsep Jepang sesuai dengan karakter Neng Oshin selaku brand ambassador.

“Namun tetap tidak meninggalkan cita rasa Sunda dan itu bisa kita buktikan dengan menu makan yang tercantum di Karaoke Neng Oshin seperi Combro, Bala-bala, Bajigur, dan pastinya masih banyak menu yang lainnya,” jelas Ayi Harja, Direktur PT Sakura Music Internasional, kepada sukabumiupdate.com.

Menurutnya Neng Oshin atau gadis yang bernama asli Neng Lia Amanda itu terpilih menjadi brand ambassador setelah mengalahkan beberapa nama artis beken lainnya. “Selain karena prestasinya, yang dimiliki Neng Oshin karena dia juga asli Sukabumi,dan kebetulan outlet kita yang pertama berada di Sukabumi,” kata Ayi.

Menurut Neng Oshin, dirinya merasa bangga dan bahagiannya setelah didapuk sebagai brand ambassador, menurutnya hal itu menjadi suatu prestasi yang membanggakan. “Saya berharap dengan adanya karaoke keluarga dengan brand ambassador asli putri dari Sukabumi, masyarakat bisa lebih mendapatkan hiburan keluarga dengan tempat dan kualitas yang nyaman,” jelas Neng Oshin.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI