Sukabumi Update

Tiga Tempat Nongkrong Paling Hits di Pajampangan Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengembangan Pariwisata di Pajampangan yang belakangan digenjot, berimbas pada sektor Usaha Kuliner di Pajampangan. Wisatawan baik domestik maupun luar negeri yang datang di akhir pekan, mulai dimanjakan dengan suguhan Kuliner Khas Pajampangan.

Seperti Pemandangan di Sabtu malam 23 Desember 2017. Nah, buat kamu yang ingin mencoba menikmati wisata kuliner malam hari di Pajampangan, tiga tempat ini bisa jadi tujuan.

BACA JUGA: Jenang Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rasanya Enak dan Bikin Ketagihan

1. Lets Coffe Cafe

Cafe ini terletak di pusat Kota Surade. Konon, Leta Coffe Cafe ini merupakan kafe pertama di Surade. Menawarkan suasana yang klasik dengan menu andalan Kopi Khas Jampang. 

Kafe ini juga menyediakan 40 menu makanan dan minuman lain, membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

2. Wenk Bakkery

Buat para pecinta roti dan kue, tempat ini bisa jadi salah satu tempat tujuan kamu bila berkunjung ke Jampang. Wenk Bakery ini terletak di depan Terminal Jampang Kulon. 

Sesuai moto nya, "Orang Hebat Pilih yang Sehat", tempat ini menawarkan menu yang Sehat namun mengenyangkan. Ada beberapa beberapa jenis kue dan roti di jual disini lho!!!

3. Sekoteng CBrow

BACA JUGA: Keren! Kedai Kopi Ini Perkenal Kopi Asli Indonesia

Khusus buat kamu yang butuh kengatan, sekoteng Cbrow di jamin bisa menghangatkan malam kamu. Sekoteng ini bertempat di Alun-alun Surade dengan konsep Lesehan, sangat cocok untuk bersantai. 

Selain sekoteng, juga ada menu cemilan di tempat ini. Dan yang penting, kamu enggak usah ngerogoh kocek yang dalem buat jajan di tempat ini.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI