Sukabumi Update

Viral Foto Bayi Ganteng, Diminta Sebut Masya Allah Dulu

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang bayi mendadak viral karena wajahnya yang tampan. Bayi ganteng ini pertama kali ditunjukkan lewat unggahan dokter Anton Tanjung di Instagram. Unggahan itu menampilkan foto kolase bayi bernama Arsya yang sedang tersenyum dan tidur.

Foto tersebut kemudian dihapus dokter Anton Tanjung. Namun banyak akun yang telah menyimpan wajah Arsya, seperti diunggah akun @wowfakta. Dalam keterangannya, akun tersebut mengatakan dokter Anton Tanjung sempat dikira ayah dari bayi tersebut.

Setelah viral, sebuah akun Facebook Aan Xtian memberikan klarifikasi mengenai informasi bayi Arsya yang sempat dikira putra dokter Anton Tanjung. "Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum. Saya hanya mau membantu mengklarifikasi tentang Baby Arsya yang saat ini sedang menjadi viral di media sosial," tulis akun tersebut.

Akun tersebut menjelaskan bahwa dokter Anton Tanjung adalah dokter yang merawat Arsya, bukan dokter yang membantu proses kelahirannya dan bukan pula orang tuanya. Akun tersebut juga menyatakan bayi Arsya lahir di Indonesia. "Baby Arsya lahir dari keluarga muslim yang sederhana," tulis akun tersebut.

Penulis di akun tersebut juga mengimbau warganet menggunakan foto Arsya untuk kepentingan yang baik sekaligus menegaskan kedua orang tuanya tidak pernah mengunggah foto Arsya di media sosial. "Mohon sertakan kata Masya Allah sebelum memuji Baby Arsya," tulisnya.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI