Sukabumi Update

Dari Mitsubishi Pajero hingga Moge Antar Dermawan Daftar di KPU Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebelum melaksanakan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi Pasangan Calon (paslon) Dedi R.Wijaya dan Hikmat Nuristiawan (Dermawan) menggelar deklarasi di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Rabu (10/1/2018) siang.

Pantauan sukabumiupdate.com, ratusan kader dan relawan yang didominasi para ibu dengan Ormas Laskar Merah Putih dan Pemuda Panca Marga (PPM) tersebut menyambut kedatangan paslon dengan lengser.  Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Hikmat Nuristiawan pun bersalaman dan memeluk para relawan.

BACA JUGA: Catat Yah ! Besok Dermawan Daftar ke KPU Kota Sukabumi

Bacalon Wali Kota Sukabumi,Dedi R Wijaya, mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan kader yang telah mendukung hingga saat ini.

"Selamat berjuang untuk kemaslahatan umat Kota Sukabumi. Untuk semua kader tetap solid karena ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan apa yang di mimpikan," jelasnya.

Ketua Hanura Bayu Waluya , menyebut pada hari ini kader dan relawan datang ke KPU untuk menjemput kemenangan.

"Saya ingatkan semua kader Hanura dan ketua DPC Hanura Bayu Waluya datang ke KPU untuk merebut kekuasaan pada tahun 2018 ini," ucapnya.

BACA JUGA: Simulasi, Begini Teknis Pendaftaran Peserta Pilwalkot di KPU Kota Sukabumi

Setelah menyampaikan sambutannya, paslon meninggalkan Lapang Merdek menuju KPU untuk mendaftar.

Pemberangkatan diawali dengan mobil patwal disusul iringan Parpol, kemudian Paslon menggunakan Mitsubishi Pajero Sport, komunitas motor gede, disusul iring-iringan anggota ormas.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI