Sukabumi Update

Resmi Mendaftar di KPU Kota Sukabumi, Begini Agenda Faham Selanjutnya

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Achmad Fahmi dan Andri Setiawan Hamami (Faham) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Rabu (10/1/2018).

"Alhamdulillah kita (Faham) sudah selesai mendaftar, kemungkinan besok kita akan tes kesehatan di Kota Bandung," ungkap Achmad Fahmi dalam sesi konferensi pers di KPU Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Pesan Khusus Isye Muslikh Abdussyukur untuk Faham di Pilkada Kota Sukabumi

Faham akan mengedepankan visi misi ketahanan keluarga dan kesetiakawanan sosial.

"Penguatan kewilayahan, tentunya turun setiap kelurahan dan mempertahankan smartcity. Guna untuk masyarakat yang religius," ungkapnya.

BACA JUGA: Fahmi Ajak Relawan Rebut Kemenangan di Pilkada Kota Sukabumi

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz mengatakan, regenerasi harus terus berjalan seperti seharusnya. Sebagai pemimpin harus mempunyai kemampuan otak dan juga kemampuan fisik.

"Mereka (Faham) kan masih muda dan saya yakin mampu mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat kota sukabumi,"jelasnya.

BACA JUGA: Deklarasi, Relawan Optimis Faham Menangkan Pilkada Kota Sukabumi 2018

Ada yang unik saat konferensi pers ini.

Dalam kesempatan itu terlontar pertanyaan dari salah satu wartawan tentang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak boleh berselfie dengan calon secara sengaja apalagi saat kampanye.

Setelah menjawab Faham langsung mempraktekannya seolah-olah selfie

BACA JUGA: Faham Datangi Tokoh Ulama Sebelum Daftar ke KPU Kota Sukabumi

"Sekarang saya yang akan Selfi dengan pak Andri ya," ujar Fahmi yang lantas mengundang gelak tawa.

Akhirnya, Mohamad Muraz dan Sekjen PKS Asep Tajul pun langsung berselfie, sampai mengajak awak media dan orang-orang yang turut hadir disertai gelak tawa lepas.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI