Sukabumi Update

DPC Hanura Kabupaten Sukabumi Tetap Setia ke Oso

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sukabumi Hamzah Gurnita menegaskan akan tetap setia kepada ketua umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Hamzah mengganggap OSO masih menjadi ketua definitif dan apa yang dilakukan oleh beberapa pengurus DPD serta DPC menurunkan OSO dinilai tidak ada dasar hukum.

BACA JUGA: Pemecatan OSO Tak Pengaruhi Jagoan Hanura di Pilkada Kota Sukabumi

"Mana bisa menurunkan ketua umum hanya kumpul seperti itu saja, kami tetap patsun kepada Oso yang saat ini menjabat sebagai ketua definitif," tegas Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Sukabumi, Hamzah Gurnita, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/01/2018).

Hamzah menilai, orang-orang yang membuat kekisruhan di internal partai pada masa tahun politik ini justru mempermalukan dan merusak kebesaran partai.

"Saat ini, seharusnya semua konsentrasi di pemenangan Pilkada serentak, bukan membuat kegaduhan di internal partai," ujarnya.

BACA JUGA: Pasangan Bacalon Pilkada Kota Sukabumi Tak Penuhi Persyaratan, Laporkan ke KPU !

Hamzah menegaskan, pemecatan yang di klaim dilakukan oleh puluhan pengurus DPD dan ratusan DPC dari beberapa wilayah berdasar dari mosi tidak percaya kepada ketua umum sudah seharusnya diselesaikan dengan komunikasi yang lebih elegan.

"Ada cara-cara yang lebih beradab daripada melakukan manuver seperti itu, lagipula saya kira itu hanya ada beberapa mis komunikasi yang bisa diselesaikan dengan musyawarah," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI