Sukabumi Update

RSUD Sekarwangi Naik Kelas, Ini Pesan Khusus Wabup Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Kabupaten Sukabumi telah mendapatkan akreditasi dan kelas paripurna sehingga naik status menjadi kelas B.

“Hal ini harus terus ditingkatkan sehingga skornya terus naik, karena ini bukan merupakan sesuatu yang mudah dan datang dengan sendirinya. Akan tetapi berkat kerja keras dan perjuangan seluruh jajaran di RSUD sekarwangi,” ujar Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono dalam sambutan pelaksanaan upacara bendera di halaman RSUD Sekarwangi, Jalan Siliwangi, Cibadak, Senin (5/2/2018).

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Minta KNPI Dorong Pengembangan Pemuda

Masih kata Adjo, pelayanan kesehatan di Kabupaten Sukabumi pada tahun 2017 telah banyak mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dan provinsi. Baik dibidang pengelolaan keuangan maupun penilaian kerja.

“Ini tentu bukan hal yang mudah dan bukan sesuatu yang dapat dibeli, akan tetapi itu semua berkat kerja keras dari seluruh perangkat daerah dalam mengelola keuangan daerah termasuk di dalamnya laporan keuangan daerah dari RSUD Sekarwangi,” terangnya.

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Bakal Jadi Tuan Rumah HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Jabar

Dengan naik kelasnya RSUD Sekarwangi menjadi Kelas B maka pelayanannya akan semakin baik.

“Mudah-mudahan pelayanannya akan semakin baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terangnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI