Sukabumi Update

Survei Jeblok, Anton Charliyan Yakin Tak jadi Tolok Ukur

SUKABUMIUPDATE.com - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat usungan PDIP, Anton Charliyan tidak mau ambil pusing dengan hasil survey yang menyebut pasangan Hasanah memiliki tingkat keterpilihan terendah.  Pasangan dari TB Hasanuddin ini menilai hasil survey tidak jadi tolok ukur.

"Hasil survei itu bukan tolok ukur kemenangan," ujar Anton kepada sukabumiupdate.com, di sela kunjugannya di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (7/2/2018).

Ia mengatakan, banyak pasangan pemenang pemilu yang justru mendapatkan nilai rendah saat survei sebelum pemilihan. Anton berharap hal serupa juga terjadi pada Pilgub Jabar 2018.

BACA JUGA: Anton Charliyan Imbau Masyarakat Waspada Hoax

Dalam kunjungannya kali ini, Anton menyemangati para relawan dan pendukungnnya. Ia pun meresmikan Posko Relawan Anton Kabupaten Sukabumi (Reaksi) di Desa Pasiripis, Kecamatan Surade.

Seperti diketahui, pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan mendapatkan penilaian terendah dalam survei suara calon pemilih yang dilakukan Center for Strategic and International Studies (CSIS). Pasangan ini memiliki tingkat keterpilihan terendah dibanding tiga pasangan lainnya, yakni 2,5 persen.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI