Sukabumi Update

Dengan Cara Ini, Faham Ajak KKU dan Organda Bangun Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami mengajak Kelompok Kerja Unit (KKU) angkutan umum 14-15 Bhayangkara - Kota Sukabumi dan Organisasi Angkutan Darat (Organda) bersinergi dalam melakukan penataan daerah.

"Visi dan misi kita kedepanya yakni penataan kota. Salah satunya menata angkutan umum beserta dengan trayeknya," ujar Andri seusai memenuhi silaturahmi KKU dan Organda di Sekretariat bersama Faham (Achmad Fahmi - Andri Hamami) Jalan Otista Kota Sukabumi, Rabu (14/2/2018).

BACA JUGA: Silaturahmi ke Faham, KKU dan Organda Bicara Angkutan Konvensional Kota Sukabumi

Untuk melaksanakannya, Andri harus melibatkan berbagai pihak terutama KKU dan organda. Sebab kedepanya Kota Sukabumi harus lebih nyaman dan indah.

Soal dukungan, Andri mengaku itu merupakan hak pribadi. Namun ketika mereka meminta tanggapan terkait misi, tentunya Faham akan menciptakan kota Sukabumi yang religi, nyaman dan sejahtera.

"Mereka bagian dari masyarakat kota mempunyai hak yang sama dan kedepannya kami akan memberikan peluang salah satunya ditata menjadi kendaraan wisata. Mereka bisa ke Geopark, Selabintana, kuliner, termasuk dengan adanya pelatihan agar kedepannya tidak menyetir seenaknya, tidak punya SIM atau kondisi kendaraan tidak layak," bebernya.

BACA JUGA: Resmi Mendaftar di KPU Kota Sukabumi, Begini Agenda Faham Selanjutnya

Ia akan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mengandalkan pendapatan dari angkutan umum dengan berbagai cara.

"Selain itu harus bersinergis dengan angkutan online. Semua akan dievaluasi kembali," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI