Sukabumi Update

Vicky Prasetyo Unggah Foto Tak Rayakan Hari Valentine

SUKABUMIUPDATE.com - Vicky Prasetyo tidak ikut merayakan hari kasih sayang atau Valentine. Diketahui dari unggahannya di Instagram, Rabu kemarin. Suami Angel Lelga itu mengunggah sebuah foto berikut tulisan, "No Valentine Days!"

Di unggahan yang sama, terlihat potongan foto saat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah memamerkan buku nikah usai melangsungkan akad nikah.

Di atas foto tersebut terdapat sebuah kata-kata sindiran menegaskan jika lebih baik menikahi dari pada hanya memberi coklat. "Karena yang kasih coklat akan kalah dengan yang ngajak akad."

Melihat unggahan yang dibagikan Vicky Prasetyo, netizen langsung berkomentar. Banyak yang setuju dengan pernyataan Vicky Prasetyo.

Akhir pekan lalu, - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan akad nikah di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018. Sebelumnya,  Vicky dan Angel mengaku telah menikah siri beberapa bulan lalu. Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga cukup menyita perhatian publik lantaran banyak yang menduga hubungan mereka hanya setting-an. Stasiun televisi ANTV menyiarkan langsung proses ijab kabul Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dari ruangan utama Masjid Istiqlal pukul 16.00 WIB.

Di balik heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, yang disebut-sebut menghabiskan dana miliaran rupiah, masih menyisakan penasaran. Seperti diketahui, rencana pernikahan Angel dan Vicky sempat dituding sebagai rekayasa dengan tujuan tertentu.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI