Sukabumi Update

Achmad Fahmi Jenguk Korban Kecelakaan Pada Saat Kampanye Damai

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Kedatangannya tersebut untuk menjenguk Naviza Fadila Nuramadani (3,5 tahun) balita yang menjadi korban kecelakaan di depan Taman Nobar, Jalan Ahmad Sanusi, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi pada Minggu (18/2/2018).

'Saya mendapatkan informasi pada Minggu malam ada masyarakat yang tertabrak orang tidak dikenal pada saat kampanye damai kemarin,' ujar Calon Wali Kota Sukabumi dari pasangan Faham (Achmad Fahmi-Andri Hamami), Achmad Fahmi kepada awak media di sela-sela menjenguk korban kecelakaan di RSUD R Syamsudin SH Senin (19/2/2018).

BACA JUGA: Dijenguk Achmad Fahmi, Annisa Warga Kota Sukabumi Sumringah

Fahmi mengaku, kedatangannya ke rumah sakit untuk memastikan kondisi korban dan murni dari sisi kemanusian.

"Korban yang tertabrak warga biasa yang tengah menonton kampanye damai dan bukan peserta kampanye," katanya.

Menurut Fahmi, penabrak korban hingga saat ini belum diketahui, namun motor pelaku diamankan warga sekitar. 'Infonya motor pelaku ada dan sekarang tengah dilacak mudah - mudahan penabrak korban bisa bertangunggjawab dan diselesaikan secara kekeluargaan," tandasnya.

BACA JUGA: Fahmi Kunjungi Rumah Pedagang Papeda yang Roboh di Situawi Kota Sukabumi

Sementara itu, Ibu kandung korban, Nurlatifah (30) menuturkan, pada saat kejadian anaknya tengah bemain di trotoar di Taman Nobar. ' Motornya naik ke atas trotoar tidak tahu kenapa,' terangnya

Saat itu, kata Nurlatifah, dirinya tidak fokus pada pelaku karena langsung membawa Naviza ke RS Asyifa dan kemudian dirujuk ke RSUD Syamsudin. "Mudah - mudahan luka pada bagian kepala dan tangan ini bisa segera sembuh," ujarnya.

BACA JUGA: Remaja Asal Cikole Kota Sukabumi, Tulis Surat untuk Wakil Wali Kota Achmad Fahmi

 

Kendati demikian, Nurlatifah merasa senang dijenguk oleh calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Menurutnya, kedatangan calon orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut menunjukkan adanya kepedulian terhadap masyarakat.

"Terima kasih atas perhatian pak Fahmi menjenguk anaknya," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI