Sukabumi Update

Mantan Bupati Sukabumi : Duet FAHAM Mampu Ciptakan Masyarakat Sejahtera dan Agamis

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Bupati Sukabumi dua periode (2005- 2010 dan 2010 - 2015), Sukmawijaya merekomendasikan Pasangan Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Sukabumi kepada masyarakat agar jangan ragu memilih Faham.

Menurutnya, Achmad Fahmi itu seperti anak sendiri. Karena hubungannya sudah sedemikian dekat. Kemudian Andri Hamami juga tentu punya sejarah panjang sejak menjadi Bupati Sukabumi pada priode pertama.

BACA JUGA: Semua Taat Aturan, Pilkada Kota Sukabumi Murah dan Tidak Murahan

"Saya mengetahui keunggulan keduanya, satu latar belakang pendidikan yang sangat kuat dan juga berpengalaman dalam pemimpin pemerintahan. Sedangkan Andri sebagai sosok pengusaha muda yang sukses punya naluri kuat untuk berbisnis dan punya kemampuan untuk membangun ekonomi daerah," ujar Sukmawijaya, di Jalan Selakaso Kecamatan Cibeureum, Selasa (20/2/2018).

Apalagi, kata Sukma, Kota Sukabumi dihadapkan pada persoalan yang hingga kini belum tuntas seperti daerah lain diantaranya masalah kemiskinan dan fenomena kerusakan moral.

"Maka dari itu, saya merekomendasikan jangan ragu dan percaya sepenuhnya untuk pasangan Faham. Pilih pasangan Faham, insya Allah Kota Sukabumi lebih maju dan lebih sejahtera," pintanya.

BACA JUGA: Cukup Singkong Hingga Bandrek, Strategi Faham Agar Pilkada Kota Sukabumi Murah

Sementara itu, Achmad Fahmi mengatakan, pada hari ini dirinya berkunjung kepada dua orang tokoh yang bisa memberikan dan menyampaikan inspirasi pada warga terkait pilihan terbaik untuk Kota Sukabumi.

"Tadi juga beliau berpesan, kami harus tetap santun, melayani dan amanah ketika mendapat jabatan. Insya Allah beliau akan all out mendukung Faham," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI