Sukabumi Update

Febri: Saya Masih Jauh dari Kata Prestasi

SUKABUMIUPDATE.com - Febri Haryadi punya harapan besar suatu saat nanti bisa merasakan gelar juara kompetisi tertinggi di Indonesia bersama PERSIB. Cita-cita yang saat ini masih belum tercapai oleh pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut.

Di usia yang baru menginjak 22 tahun, Febri dipandang sebagai pemain muda berprestasi bersama PERSIB maupun Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Meskipun begitu, pemain bernomor punggung 13 tersebut, mengaku banyak kekurangan dan masih perlu memperbaiki diri‎ untuk bisa lebih baik lagi.

"Saya masih jauh dari kata prestasi. Masih banyak mimpi saya yang belum tercapai, ingin juara liga bersama PERSIB, bisa memberikan prestasi juga untuk Timnas," katanya.

"Itu mimpi-mimpi besar saya yang belum tercapai," sambung pemain biasa disapa Bow ini.

Pemain kelahiran 19 Februari ini juga mengaku punya doa khusus pada ulang tahunnya kemarin. Bukan hanya doa terbaik untuk keluarga, serta orang terkasih, dia berharap bisa terpilih memperkuat Timnas Indonesia pada Asian Games 2018.

Pemain sayap Maung Bandung ini akan berjuang keras untuk mencapai mimpi-mimpinya tersebut. Febri juga tidak mau mengecewakan pelatih Luis Milla yang memberikan kepercayaan untuk ikut pemusatan latihan.

"Saya masih harus belajar, dan berlatih lebih maksimal lagi. Bukan hanya tentang mimpi-mimpi saya, tapi juga menjaga kepercayaan pelatih (Luis Milla) juga pelatih Gomez (Mario Gomez) yang mendukung saya ke Timnas," ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI