Sukabumi Update

Perkembangan Para Pemain Muda Buat Senang Tim Pelatih

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten pelatih PERSIB, Fernando Soler mengaku senang dengan perkembangan para pemain muda Diklat PERSIB yang tengah mengikuti latihan bersama. Menurut asisten berdarah Argentina itu, seluruh pemain muda mampu memberikan performa yang baik selama berlatih di bawah asuhan pelatih Mario Gomez.

Selain penjaga gawang, Aqil Saviq dan Indra Mustaffa, empat pemain Diklat PERSIB lainnya yakni, M. Wildan Ramdhani, Ariya Nugraha, Rizky Hidayat dan Mario Jardel juga ikut bergabung.  

"Dari awal mereka memang di sini untuk berlatih. Tapi, kita lihat motivasi mereka sangat tinggi dan bisa mengimbangi permainan senior-seniornya," ungkap Soler.

Terlebih, Soler menyebut, saat PERSIB berujitanding dengan Persijap di Jepara beberapa waktu lalu, performa pemain-pemain Diklat PERSIB tersebut mampu menarik hati sang pelatih kepala.

"Contohnya, lawan Jepara kita kasih kesempatan Wildan, Ariya dan Kinyun ---sapaan akrab Rizky Hidayat---, dan akhirnya mereka bikin coach senang," katanya.

Oleh karenanya, Soler berharap jika para pemain ngora, khususnya binaan Diklat PERSIB, dapat terus meningkatkan kemampuan yang dimilikinya.

"Jangan cepat puas dan cepat menyerah. Kuncinya ada di semangat mereka masing-masing. Kita tidak pernah tahu, kesempatan bisa datang kapanpun untuk mereka," pungkas ayah tiga orang putra tersebut.

Sumber: Persib.co.id

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI