Sukabumi Update

Jersey Baru Langsung Dikenakan

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB siap menjamu Arema FC dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore ini, pukul 16.00 WIB. Menghadapi Singo Edan, Maung Bandung bakal mengenakan jersey teranyar yang baru saja dirilis kemarin, Sabtu 17 Maret.

Dari, sebelas pemain yang diturunkan oleh pelatih Mario Gomez pada pertandingan persahabatan menghadapi Arema FC, I Made Wirawan akan turun sebagai starter dalam laga sore hari ini.

Untuk barisan bek tengah, pemain asal Serbia, Bojan Malisic akan berduet kembali bersama Wildansyah. Di pos bek sayap kanan diisi oleh pemain muda Henhen Herdiana dan bek kiri oleh Tony Sucipto.

Maju ke lini tengah. Eka Ramdani bakal bahu membahu dengan pemain bernomor punggung 11, Dedi Kusnandar. Ghozali Siregar dan kapten Supardi Nasir Bujang siap mengobrak-abrik pertahanan Singo Edan di sisi sayap kanan dan kiri.

Gelandang serang Oh In-Kyun akan menemani striker asal Chad, Ezechiel N'douassel di sektor penyerangan.

Sementara itu, bek yang tengah menjalani trial bersama Maung Bandung, Muchamad Al Amin‎ Syukur Fisabillah,
disertakan dalam line-up oleh jajaran pelatih PERSIB.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB vs Arema FC: I Made Wirawan (PG), Bojan Malisic, Wildansyah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Supardi Nasir Bujang (K), Ghozali Siregar, Oh-Inkyun, Ezechiel N'douassel.
Cadangan:
M. Natshir Fadhil Mahbuby, Muchamad Al Amin Fisabillah, Indra Mustaffa, Puja Abdillah, Hariono, Atep, Airlangga, Muchlis Hadi Ning S.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI