Sukabumi Update

Video Lucinta Luna Operasi Kelamin Beredar, Ini Kata Manajernya

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini beredar sebuah video diduga Lucinta Luna yang baru saja melakukan operasi ganti kelamin, dari pria menjadi wanita. Video tersebut diunggah akun @Melly.bradley di Instagram.

Sayangnya dalam video yang beredar wajah Lucinta Luna ditutupi oleh stiker, namun suara orang tersebut masih terdengar. Hanya sedikit terlihat jika sosok tersebut memperlihatkan bagian kelaminnya yang masih ditutupi perban pascaoperasi.

Mengenai video yang beredar Didi, manajer Lucinta Luna tidak membantah. Didi membenarkan orang dalam video tersebut adalah Lucinta Luna.

Namun Didi mengklarifikasi Lucinta Luna melakukan operasi ganti kelamin. "Video yang dikirim itu benar Lucinta tapi bukan operasi transgender," ungkap Didi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu, 21 Maret 2018.

Didi meluruskan, video yang beredar merupakan Lucinta Luna sehabis menjalankan operasi untuk menghilangkan benjolan di selangkangannya. "Tapi karena ada tonjolan di selangkangan Lucinta yang bisa berpengaruh buat pembuangan dari usus," kata Didi.

Dalam video singkat yang ramai setelah diunggah ulang oleh akun gosip, Lucinta Luna mengatakan kesakitan usai menjalani operasi.

"Kemaren gue op (operasi) nya, ini gue di tempat tidur sakit banget. Ini hari kedua sakitnya minta ampun," kata Lucinta Luna dalam video yang diunggah Selasa, 20 Maret 2018.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Lucinta Luna memang pernah menantang netizen, jika bisa membuktikan dirinya transgender, akan dia beri uang 1 miliar rupiah. Video yang diunggah akun @Melly.bradley di Instagram itu pun seolah menjawab tantangan Lucinta Luna.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI