Sukabumi Update

Tingkatkan Power dan Endurance, PERSIB Berlatih di Dua Tempat

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB menjalani dua kali sesi latihan sekaligus hari ini, Rabu 21 Maret 2018.

Yang pertama, Maung Bandung menggelar latihan fitness di salah satu pusat kebugaran di Jalan Menado, Kota Bandung. Usai berlatih di fitness selama lebih satu jam, Tony Sucipto dan kawan-kawan langsung berpindah menuju Stadion Siliwangi yang jaraknya hanya beberapa puluh meter saja dari tempat fitness.

Di Stadion Siliwangi, seluruh penggawa PERSIB langsung digenjot ketahanan serta kekuatan fisik di bawah pimpinan pelatih fisik, Yaya Sunarya.

"Ini memang kita buat untuk kekuatan pemain jelang pertandingan pertama di kompetisi (Go-Jek Traveloka Liga 1). Di beberapa tim di luar fitness itu memang pemanasan sebelum latihan dimulai," kata asisten pelatih PERSIB, Fernando Soler.

Selain itu, Soler menambahkan, program latihan tersebut dibuat untuk penyesuaian terhadap penundaan jadwal pertandingan PERSIB vs PS TIRA yang akan digelar Senin 26 Maret 2018 mendatang.

Dalam sesi latihan pagi tadi dua pemain, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo masih absen. Sementara itu, Bobby Satria, pemain yang beberapa hari terakhir mengikuti trial pun sudah tak ikut berlatih bersama.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI