Sukabumi Update

Kakak Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar Meninggal di Amsterdam

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Kakak tiri mereka, Jamilah Sungkar, meninggal di Rumah Sakit AMC Amsterdam, Belanda, pada Sabtu, 31 Maret 2018, sekitar pukul 13.45 waktu setempat atau pukul 18.45 WIB.

Kabar meninggalnya Jamilah disampaikan Mark Sungkar melalui akun Instagram-nya pada Sabtu, 31 Maret 2018.

"Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan terutama bagi yg pernah mengenalnya. Juga teman2 nya saat di SD Al-Azhar Kemandoran, Jakarta," kata Mark di akun Instagram-nya, Sabtu, 31 Maret 2018.

Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini juga menyertakan fotonya bersama Jamilah dan putranya. Menurut Mark, sebelum meninggal, putrinya sedang berjuang sebagai 10 besar dari 250 peserta Internasional Future Urban Housing. "Manusia berencana, Allah yang menentukan segalanya," ujarnya.

Jamilah adalah putri pertama Mark dari pernikahan pertamanya. Setelah bercerai, Mark kemudian menikah dengan Fanny Bauty.

Dari Fanny Bauty, Mark Sungkar dikaruniai tiga anak, yakni Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Yusuf Avero Sungkar. Bercerai dari Fanny, Mark saat ini telah menikah dengan Santi Asoka Mala.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI