Sukabumi Update

Nih Dia Cara Seru Viking Pirates Palabuhanratu Nikmati Pertandingan Persib Lawan Arema

SUKABUMIUPDATE.com - Viking Pirates Palabuhanratu menggelar nonton bareng dalam pertandingan super Big Match Arema FC versus Persib Bandung, Minggu (15/4/2018) malam.

Nobar berlangsung di halaman objek wisata waterpark Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Antusias yang tinggi terhadap pertandingan ini nampak terlihat dari penonton dari anak-anak hingga orang tua.

BACA JUGA:  Sensasi Melayang di Atas Geopark Ciletuh

Ketua Umum Viking Pirates Palabuhanratu Irvan mengatakan pihaknya sengaja mengadakan nobar, karena pertandingan super bigh match club Persib Bandung kali ini dilaksanakan di kandang Arema Malang. Untuk menjaga keselamatan maka bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu dalam perjalanan yang jauh.

"Kalau Persib main di kandang kita memang sekali kali nonton langsung ke stadion. Tapi karena ini laga tandang, kita adakan nobar disini. Alhamdulillah antusias bobotoh sangat tinggi," ujar pria yang akrab sapa Mbit ini.

Sementara itu, ketua subdistrik Viking Cikakak Utara, Agus Andri (28 tahun) mengungkapkan, selain seru nobar juga menjadi ajang silaturahmi. 

BACA JUGA:  Saluran Air Jebol Picu Longsor di Kelurahan Cisarua Kota Sukabumi

"Senanglah selain menjaga silaturahmi antar bobotoh juga menjaga kebersamaan. Biar nobar serasa berada di stadion langsung," ujar Andri.

Adapun pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang harus berakhir seri dengan skor 2-2 tapi bobotoh tetap setiap mendukung tim berjuluk Maung Bandung itu.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI