Sukabumi Update

Sabil Petik Pelajaran Berharga dari Malang

SUKABUMIUPDATE.com - Gagal membawa poin penuh dari pertandingan di kandang Arema FC menjadi cambuk buat pemain belakang PERSIB, M. Al Amin Syukur Fisabillah. Ia mengaku banyak mengambil pelajaran berharga dari laga yang berjalan sangat ketat dan menegangkan tersebut. Dia berjanji akan lebih bekerja keras untuk pertandingan berikutnya.

"Saya kecewa pastinya secara pribadi. Tapi inilah sepakbola, ada menang, kalah dan seri. Kita ambil pelajaran dan kerja keras untuk kemenangan laga berikutnya," kata pria yang karib disapa Sabil tersebut, Senin 16 April 2018.

Sabil berharap, pada pertandingan melawan Arema FC di putaran kedua nanti, PERSIB bisa meraih hasil maksimal. Namun untuk saat ini, ia bersama timnya akan berkonsentrasi menghadapi laga berikutnya menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.   

"Kalau dipercaya lagi saya siap. Kita fokus dulu ke laga terdekat (melawan Bornero FC)," ujar Sabil. 

PERSIB harus puas membawa satu poin dari markas Arema FC setelah ditahan dengan skor 2-2.  Duel bigmatch ini berjalan seru dan diwarnai kericuhan di akhir pertandingan. Thiago Furtuoso membuat Arema FC unggul di menit ke-18, namun mampu dibalas Ezechiel N'Douassel selang satu menit kemudian. PERSIB membalikkan keadaan dengan gol kedua Ezechiel di menit ke-79, namun kemenangan di depan mata pupus oleh gol Balsa Bozovic menit ke-86. 

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI