Sukabumi Update

Febri Ingin Beri Kado Terbaik untuk Timnas

SUKAGUMIUPDATE.com - Mengukir prestasi bersama tim nasional adalah tekad dan harapan tertinggi setiap insan sepakbola Indonesia. Tekad itu disuarakan Febri Hariyadi pada momen hari jadi ke-88 PSSI, tepat hari ini, 19 April 2018.

Pemain depan PERSIB tersebut berjanji akan berjuang bersama timnas meraih gelar juara. Salah satunya kejuaraan yang dibidik timnas adalah Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 23 April-4 Mei 2018.

Febri berharap, gelar juara bisa menjadi kado indah Timnas untuk  PSSI dan semua pecinta sepakbola Indonesia.

"Selamat ulang tahun untuk PSSI. Sukses selalu. Semoga saya dan teman-teman pemain lainnya bisa memberikan kado terbaik, juara, pada turnamen ulang tahun PSSI tahun ini," kata pemain bernomor punggung 13 itu.

Di turnamen  tersebut, Indonesia akan bersaing dengan tiga negara lainnya, yakni Malaysia, Bahrain dan Korea Utara. Meskipun tidak akan mudah, Febri mengaku tidak akan menyerah dari lawan-lawannya. Dia ingin benar-benar memanfaatkan momen berharga insan sepakbola Indonesia dengan sebuah prestasi.

"Pada turnamen nanti, saya juga tak mau mengecewakan pelatih dan semua yang percaya kepada saya. Minta doanya untuk timnas bisa meraih hasil maksimal, dan tahun ini menjadi tahun prestasi buat sepakbola kita," tutup Febri.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI