Sukabumi Update

Restu Orang Tua Pemompa Semangat Ardi Idrus

SUKABUMIUPDATE.com - Ardi Idrus mempunyai cara untuk melipatgandakan semangat juangnya saat berlaga bersama PERSIB. Dia selalu menyempatkan diri meminta doa restu dari kedua orangtuanya supaya mendapat kelancaran dan kemenangan.

Pemain belakang Maung Bandung ini mengaku selalu menghubungi orang tuanya sebelum berlaga. Bukan hanya sekedar memberi kabar, restu kedua orang tua bagi Ardi  merupakan  jalan untuk mendapat pertolongan dari  Allah Yang Maha Kuasa.

"Kalau orangtua meridhoi, Tuhan juga meridhoi. Jadi, aku tidak bisa kalau tidak menghubungi orang tua, nelepon ibu dan bapak di dalam bus saat perjalanan ke stadion. Merasa lebih semangat saja saat main setelah nelpon itu," kata pemain asal Ternate ini, Sabtu 21 April 2018. 

Menurutnya, penampilan maksimal  selalu diperjuangkannya. Sebab, bermain baik akan membuat orangtuanya bahagia, begitu juga bobotoh. Ardi tidak mau membuat kecewa semua orang yang sudah mendukung dia dan timnya.

"Saat bermain aku akan selalu ingat, ibu dan bapak akan tersenyum bahagia kalau menang. Bobotoh juga, mereka bahagia dengan kemenangan. Aku ingin berikan kebahagiaan buat mereka," ucapnya.

Pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018, PERSIB akan menjamu Borneo FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam ini. Ardi berambisi membawa Maung Bandung mraih poin penuh pada laga tersebut.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI