Sukabumi Update

Avengers: Infinity War, Intip Tokoh Captain Marvel yang Terkuat

SUKABUMIUPDATE.com - Ada satu tokoh superhero yang hanya muncul sekejap saja di akhir film Avengers: Infinity War. Padahal tokoh superhero itu dianggap salah satu yang mampu mengalahkan musuh para pahlawan super Avenger, Thanos. Dia adalah Captain Marvel, sosok superhero perempuan.

Marvel Cinematic Universe rencananya akan merilis tokoh Captain Marvel tahun depan. Film ini menceritakan tentang pilot Air Force yang juga superhero, Carol Danvers, yang akan diperankan oleh Brie Larson. Kabarnya, Captain Marvel adalah karakter paling kuat di Marvel.

Dilansir dari Variety, Produser sekaligus Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan film Captain Marvel akan menunjukkan peran penting perempuan, sama berartinya seperti karakter Captain America dan Iron Man. "Kalian akan melihat superhero yang paling kuat dan memiliki salah cerita asal usul yang inspiratif," ujar Kevin Feige.

Karen Gillan, yang memainkan karakter Nebula dalam film Guardians of the Galaxy, ingin mendorong lebih banyak film superhero yang dipimpin oleh karakter perempuan. "Sepertinya akan lebih keren lagi bila memiliki semua karakter utama perempuan dalam satu film," katanya seperti dikutip dari Bleeding Cool.

Film Captain Marvel nantinya mengambil latar tahun 1990-an dan karakter lainnya ada Nick Fury, yang dimainkan oleh Samuel L Jackson dan Agent Phil Coulson oleh Clark Gregg.

Film ini akan menunjukkan peran penting Captain Marvel dalam kehidupan Nick Fury, yang mendorong dia melakukan segala hal di film-film sebelumnya, termasuk alasan membentuk Avengers. Film Captain Marvel akan keluar sebelum Film Avengers yang terakhir, pada tanggal 6 Maret 2019.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI