Sukabumi Update

Jadwal Siaran Liga 1 Jumat Hari Ini: Madura United Vs Persib

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Liga 1 pekan ketujuh hari ini, Jumat, 4 Mei 2018, antara lain akan menyajikan laga Madura United versus Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Selain itu ada juga pertandingan Persipura Jayapura melawan Borneo FC serta Bhayangkara FC versus PS Tira.

Madura United dan Persib sama-sama ingin menjaga tren positif. Madura mengejar kemenangan keempatnya, sedangkan Persib mengincar kemenangan ketiga.

Madura United mampu mengumpulkan empat poin dalam dua pertandingan terakhirnya. Mereka menang 3-2 melawan Arema FC dan imbang 2-2 saat melawat ke markas Borneo FC.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, dalam latihan beberapa hari terakhir mencoba untuk meningkatkan kemampuan para pemain. Laskar Sape Kerrab diupayakan pelatih asal Serbia itu agar makin kompak.

"Saya ingin melakukan beberapa perubahan dalam tim ini. Kami ingin pemain bisa meningkatkan kemampuan dan semakin kompak dalam bermain," ujar Milo, seperti dikutip laman resmi Liga 1.

Di kubu Persib, catatan tidak pernah dalam tiga pertandingan terakhir menjadi modal positif. Namun, klub berjuluk Maung Bandung ini dipastikan kehilangan striker andalannya, Ezehiel N'Douassel.

"Hanya Ezechiel saja yang tidak ikut dibawa ke Madura. Dia mengalami cedera pada paha bagian kanan," kata pelatih Persib, Mario Gomez.

Meski kehilangan pemain andalan, tetapi pelatih asal Argentina itu masih percaya diri bisa tampil mengejutkan di markas Madura United. Apalagi kondisi para pemain sedang bagus.

"Dalam setiap pertandingan yang terpenting adalah kemenangan. Kami akan selalu berusaha untuk menang," tutur Gomez.

Jadwal Liga 1 pekan ketujuh

Jumat, 4 Mei 2018
13.30 Persipura Jayapura vs Borneo FC
15.30 Madura United vs Persib Bandung (Indosiar)
15.30 Bhayangkara vs PS Tira (O Channel)

Sabtu, 5 Mei 2018
15.30 PSMS Medan vs Barito Putera (Indosiar)
18.30 Bali United vs Sriwijaya FC (Indosiar)

Ahad, 6 Mei 2018
13.30 Perseru Serui vs Persija Jakarta (ditunda)
15.30 Persebaya Surabaya vs Arema FC (Indosiar)
18.30 PSM Makassar vs Mitra Kukar (Indosiar)

Senin, 7 Mei 2018
18.30 PSIS Semarang vs Persela Lamongan (O Channel)

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI