Sukabumi Update

Fachri Albar Pasrah Jalani Puasa Ramadan Tanpa Keluarga

SUKABUMIUPDATE.com - Fachry Albar harus menjalani Ramadan 2018 tanpa ditemani keluarga. Pasalnya, suami Renata Kusmanto itu tengah direhabilitasi narkoba sambil menjalani proses hukum.

Fachry Albar mengaku pasrah menjalani Ramadan tanpa ditemani keluarga. Pada dasarnya, dia siap menjalankan ibadah puasa meski berada di panti rehabilitasi.

"Tetap menjalankan, ya saya menjalaninya saja," ucap Fachry Albar setelah menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Kendati menjalani puasa Ramadan di panti rehab, sang istri masih bisa menjenguk Fachry setiap hari, terutama di jam-jam besuk yang sudah ditentukan.

 

"Bisa, kan ada jamnya, ada waktunya. Jadi, siapa pun keluarga yang mau datang dan sudah konfirmasi sebelumnya ke pihak rumah sakit, akan diterima," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Fachry di lokasi terpisah.

Dalam sidang perdana kemarin, Fachry Albar didakwa pasal berlapis karena kasus narkoba yang menjeratnya. Meski begitu, Fachri menerimanya sambil terus mengikuti proses hukum yang ada.

"Ya, saya terima, kita lihat saja dan taati prosesnya. Semua ada prosesnya, thank you, terima kasih," ucap Fachry Albar.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI