Sukabumi Update

Jamu Psm, Gomez Ogah Kehilangan Poin

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez enggan kehilangan poin saat menjamu PSM Makassar pada laga pean kesepuluh Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Maret 2018. Pelatih Argentina itu optimis lantaran Maung Bandung dipastikan bakal turun dengan kekuatan terbaiknya di laga nanti.

"Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan seru. Nanti akan bermain di kandang dan tentunya harus menjaga kemenangan di Bandung. Tugas saya dan tim adalah bekerja keras untuk membuat fans kami (Bobotoh) selalu bahagia. Itu yang terpenting," ujar Gomez.

 

Karena itu, eks asisten pelatih Internazionale tersebut berharap agar bobotoh memadati Stadion GBLA seperti saat Maung Bandung mengalahkan Persipura Jayapura di pekan kedelapan lalu. "Dukungan kalian adalah energi bagi kami. Kita sudah mebuktikannya di pertandingan lalu," katanya.

Tak hanya itu, waktu persiapan yang cukup panjang membuat Gomez percaya jika Oh-Inkyun dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan atas tim berjuluk Juku Eja tersebut.

"Kita sudah punya cukup waktu untuk latihan dan rileks sampai ke pertandingan. Semua pemain pun dalam kondisi sangat fit dan mereka sangat siap untuk pertandingan besar nanti," pungkasnya.

Sumber: Persib.co.id

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI