Sukabumi Update

Pangeran Harry - Meghan Markle Tunda Bulan Madu

SUKABUMIUPDATE.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan menunda bulan madu mereka. Pengantin baru ini memilih untuk menghadiri perayaan ulang tahun sang ayah, Pangeran Charles ke-70 pada Selasa, 22 Mei 2018.

Pangeran Harry dan Meghan Markle pulang ke kediaman mereka di Kensington Palace sebelum menghadiri acara resmi kerajaan pertama mereka sebagai Duke dan Duchess of Sussex, yakni perayaan ulang tahun Pangeran Charles.

Acara tersebut menjadi awal perayaan ulang tahun sang pewaris tahta kerajaan, yang jatuh pada November, dengan apresiasinya terhadap militer dan kegiatan sosial yang didukung oleh kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikat janji  di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu, 19 Mei 2018, disaksikan keluarga, para sahabat, serta jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Dilansir dari Reuters, sejauh ini masih belum dapat dipastikan tujuan tempat bulan madu pasangan asal beda negara ini. Beberapa media menebak mereka akan pergi ke Botswana, yang pernah mereka kunjungi pada Agustus 2017, beberapa bulan sebelum mengumumkan pertunangan.

Negara ini disebut-sebut jadi favorit keduanya untuk berlibur dan dinilai istimewa karena di sinilah berlian pada cincin pertunangan Meghan dikabarkan berasal.

Selain Bostwana, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga disebut-sebut akan bulan madu di Namibia, Afrika. Namibia memiliki banyak pemandangan yang indah, dan juga tempat privasi yang sangat baik untuk pasangan kerajaan ini.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI