Sukabumi Update

Gomez: Kami Tak Gentar Dengan Posisi PSM

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan timnya tidak gentar menghadapi PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei nanti. Kendati PSM adalah tim papan atas klasemen Go-Jek Liga 1 2018 dan tidak terkalahkan di lima laga terakhir, Gomez yakin anak asuhnya mampu menaklukkan skuat Juku Eja.

"Kami tahu mereka (PSM) sekarang berada di (papan) atas klasemen dan baru saja menang di pertandingan terakhirnya. Tapi, kami akan bermain di kandang. Kemenangan melawan PSM mutlak harus kami dapatkan," ujar Gomez.

Gomez pun optimistis Supardi Nasir cs  akan memberikan permainan terbaiknya, seperti saat menaklukkan pemuncak klasemen Persipura Jayapura pada laga pekan kedelapan, Sabtu 12 Mei 2018 lalu.

"Abaikan saja tentang posisi. Kami sudah membuktikannya melawan Persipura lalu. Saya lihat semua pemain begitu fight," pelatih berusia 61 tahun itu menambahkan.

Keyakinan Gomez pun semakin bertambah karena PERSIB akan tampil dengan kekuatan lengkap. Kepastian  tampilnya Jonathan Bauman dalam pertandingan nanti akan menambah daya dobrak lini depan Maung Bandung dalam duel klasik tersebut. "Melawan PSM (Jonathan) Bauman sudah bisa tampil. Saya memang sudah tahu tentang regulasinya. Dan itu sangat bagus untuk PERSIB," tukasnya.

Sumber:  Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI