Sukabumi Update

Hadapi Bali United, Persib Kenakan Jersey Kedua

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB tidak akan mengenakan jersey utamanya pada laga pekan kesebelas Go-Jek Liga 1 2018 menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu 27 Mei 2018.

Dalam duel yang digelar pukul 21.30 WITA malam nanti, Maung Bandung bakal mengenakan jersey keduanya (away) berwarna putih, celana biru dan kaos kaki putih. Untuk kostum penjaga gawang, warna hijau tetap menjadi pilihan pada laga malam nanti.

Tim tuan rumah, Bali United dipastikan mengenakan jersey utamanya berwarna merah, celana putih dan kaos kaki merah serta kiper berwarna ungu.

Kombinasi jersey putih biru dan putih ini menjadi yang pertama dikenakan PERSIB pada kompetisi musim 2018. Jersey putih juga pernah dikenakan saat laga tandang melawan Arema FC di Malang beberapa pekan lalu. Namun, saat itu Jonathan Bauman cs tampil dengan kombinasi yang sedikit berbeda, yakni baju putih, celana putih dan kaos kaki putih.

 

Musim ini juga berbeda dengan kompetisi musim 2017 lalu, di mana  Maung Bandung tetap mengenakan jersey kebanggaan berwarna biru saat bertandang ke markas Bali United.

Wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dipercayakan kepada Dwi Purba Adi Wicaksana. Wasit asal Kudus itu akan dibantu asisten wasit 1 Subhan dan Hendrik Arjun sebagai asisten wasit 2 serta Iwan Sukoco selaku wasit cadangan.

Sumber:  Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI