Sukabumi Update

Viking Pirates Palabuhanratu Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Minggu (27/5/2018) sore.

Ketua Viking Pirates Palabuhanratu, Mbit Irvan (34 tahun) mengatakan pembagian 200 paket takjil ini sebagai bagian dari rasa syukur pada bulan Ramadan yang penuh berkah dan pahala.

"Selain membagikan takjil, Viking Pirates Palabuhanratu juga menyerahkan santunan untuk 22 anak yatim piatu," jelasnya.

BACA JUGA:  Si Jago Merah Lumat Rumah Warga Cikembar Sukabumi

Usai pembagian takjil dan santunan, anggota Viking Pirates Palabuhanratu menggelar nobar pertandingan big match Bali United Vs Persib Bandung, di gedung serba guna Fridnanda jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu.

Panglima Viking Rizal Paisal (35 tahun) mengatakan 650 orang anggota Bobotoh Viking Pirates Palabuhanratu dari berbagai subdistrik yang tersebar dari Palabuhanratu ikut dalam nobar tersebut. Menurut Rizal, melalui kegiatan sosial yang dilakukan, Viking Pirates Palabuhanratu semakin kompak dan Persib sebagai tim kebanggan juara.

"Semoga viking pirates palabuhanratu semakin solid semakin berkembang dan persib bandung juara tahun ini serta semua anggota selalu diberi kesehatan dan rizki yang melimpah dibulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI