Sukabumi Update

Mali Siapkan Kado Lebaran Buat Bobotoh

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain bertahan PERSIB, Bojan Malisic ingin memberi hadiah lebaran untuk para Bobotoh.  Hadiah istimewa apakah yang akan diberikan Mali? Hadiah tersebut adalah kemenangan timnya saat menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018 pukul 20.30 WIB malam nanti.

Seperti diketahui, pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 kontra BFC menjadi laga kandang pamungkas PERSIB sebelum memasuki jeda panjang Idul Fitri 14 Hijriyah. Maung Bandung akan kembali berlaga di kandang lebih satu bulan lagi, tepatnya 8 Juli 2018 saat menjamu PSIS Semarang.

Mali menyatakan kemenangan atas tim berjuluk The Guardians malam nanti menjadi kado istimewa karena disaksikan langsung Bobotoh sebelum Lebaran.

"Setelah pertandingan malam nanti kita akan lama tidak bertemu. Jadi, saya harus beri mereka sesuatu yang berharga seperti hadiah. Kami akan bekerja keras untuk mempersembahkan tiga poin untuk Bobotoh," papar bek bernomor punggung 4 tersebut.

Kendati demikian, Mali menyebut laga malam nanti tidak akan mudah. Terlebih, tim tamu tengah mengincar tiga poin usai dua laga tak pernah menang. Dua pertandingan sebelumnya Bhayangkara FC digulung Arema FC 4-0 dan ditahan Borneo FC 1-1.

"Saya rasa Bhayangkara adalah tim yang cukup kuat dan akan menyulitkan kita. Tentunya kita tidak boleh menganggap remeh dan lengah walaupun mereka adalah tim tamu," tuntasnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI