Sukabumi Update

Atep Persib Berulang Tahun Ke-33, Ingin Tampil Lebih Sering

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain depan Persib Bandung, Atep, merayakan ulang tahun ke-33 pada Selasa hari ini, 5 Juni 2018. Ulang tahunnya itu bertepatan dengan laga Persib versus PSMS Medan, yang akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, malam ini.

Apa harapan Atep di hari ulang tahunnya? "Semoga bisa lebih memberikan sesuatu buat Persib. Punya tempat, tampil reguler dan bersama-sama merasakan kembali menjadi juara," kata dia seperti dikutip laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 7 ini bergabung bersama Persib sejak 2008 dan kini menjadi kapten tim. Bersama Maung Bandung ia sudah tampil lebih dari 10 ribu menit.

Di kompetisi resmi, Atep sudah menyumbang 29 gol selama kurun waktu 2009-2018. Itu belum termasuk torehan gol dan menit bermain saat tampil di AFC Cup atau ajang turnamen lainnya.

Bersama Persib , dia juga sudah merengkuh gelar Indonesia Super League (ISL) 2014, Piala Presiden 2015, Piala Walikota Padang dan sejumlah gelar lainnya.

Tapi, kondisinya kini agak muram. Musim ini, pemain asal Cianjur tersebut masih minim menit bermain. Atep baru mendapat kepercayaan dari pelatih Mario Gomez tampil dalam dua pertandingan, yakni menghadapi Arema FC dan Madura United. Selebihnya, ia hanya duduk di bangku cadangan.

Kondisi tersebut memang tak mudah buat Atep. Pada momen spesialnya, Atep berharap dapat menemukan kembali penampilan terbaiknya dan mengantar Persib meraih prestasi musim ini.

Atep juga berharap bisa menjadi suami dan ayah yang membanggakan buat keluarganya. Doa terbaik juga Atep sampaikan untuk orang-orang terkasih. Dia berharap, mereka mendapat kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan.

"Intinya semoga bisa terus memberikan kebahagiaan dan manfaat buat orang lain. Menjadi lebih baik, dan bisa memberikan kebahagiaan buat keluarga," kata Atep.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI