Sukabumi Update

Bauman Senang Disambangi Viking Lombok

SUKABUMIUPDATE.com - Jonathan Bauman memilih memanfaatkan libur Idulfitri dengan berlibur ke Bali dan Lombok. Nah, hal menarik terjadi kala striker PERSIB itu berada di Lombok. Sekelompok bobotoh yang tergabung dalam Viking Lombok menghampirinya saat sedang bersantai di sebuah pantai, Minggu 10 Juni 2018. Tak hanya bersilaturahmi dan berswafoto, bobotoh juga memberikan hadiah.

Penyerang asal Argentina tersebut mengaku, pengalaman bertemu Viking Lombok itu sangat menyenangkan. “Hari yang menyenangkan. Karena mereka baik dan ramah. Saya ingin mengucapkan terima kasih buat Viking Lombok karena sudah menyapa saya dan istri di sini (Lombok),” kata Bauman, Senin 11 Juni 2018.

Hadiah yang diberikan bobotoh pun sangat beragam. Dari mulai kaos, topi dan scarf, sampai buah-buahan asli Pulau Seribu Masjid itu.

“Iya saya diberikan sebuah t-shirt, topi, scarf, macam-macam keperluan buat istri saya, dan yang menarik juga ada buah-buahan asli dari Lombok. Saya sangat senang,” kata pemilik nomor punggung 99 itu.

Bauman pun langsung mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Viking Lombok di Instagram Stories-nya, Senin 11 Juni 2018. 

 Sumber: Persib.co.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI