Sukabumi Update

Paman Aura Kasih Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari Aura Kasih. Paman Aura Kasih menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Tol Cipali saat mudik Lebaran pada Selasa, 12 Juni 2018.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di ruas tol Cipali km 126-200A, Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 12.05 WIB, yang diduga lantaran sopir yang mengantuk.

Aura Kasih mengungkapkan perasaan dukanya lewat unggahan di Instastory. Awalnya Aura Kasih mengunggah kembali sebuah berita online soal kecelakaan yang menimpa pamannya.

Tak lama berselang, Aura Kasih mengunggah tulisan yang meminta agar masyarakat mendoakan pamannya yang telah meninggal. Tak lupa, Aura juga mendoakan keselamatan para pemudik yang hendak kembali ke kampung halaman masing-masing.

"Innalillahi...Semoga arwah paman saya dijaga Allah SWT," tulis Aura Kasih, Rabu, 13 Juni 2018.

"Kecelakaan terjadi di tol cipali...Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk... saya doakan teman-teman yang mudik semogga selalu dalam lindungan Allah,” tulisnya.

Aura Kasih saat ini tampaknya masih berada di luar negeri. Hal itu terlihat dari unggahan terakhir dan video di Instastory milik Aura sebelum membagikan kabar duka atas kepergian sang paman.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI