Sukabumi Update

Idolakan Lisa Blackpink, Ini Ungkapan Rindu Young Lex

SUKABUMIUPDATE.com - Girl band asal Korea Selatan, Blackpink, merilis mini album terbarunya yang berjudul Square Up pada Jumat, 15 Juni 2018. Mereka juga merilis video klip untuk single andalan yang berjudul Ddu-Du Ddu-Du.

Young Lex, yang selama ini diketahui mengidolakan Lisa, salah satu anggota Blackpink, mengunggah beberapa penampilan Lisa di video klip Ddu-du Ddu-du.

"Oh Tuhannnn ku cinta dia sayang dia INGINKAN diaaa!!! (nyanyi lagu bang @duniamanji) OH TUHAN KABULKAN LAH PERMINTAAN KU LIAT DIA DARI DEKET AJA UDAH SENENG," kata Young Lex di unggahannya, Sabtu, 16 Juni 2018.

Karena ungkapan hatinya yang ingin melihat Lisa Blackpink dari dekat, Young Lex justru mendapat banyak komentar negatif dari netizen"Kebanyakan mimpi bang lek wkwk," ucap netizen."Ngehayal setinggi Monas bang," ujar netizen lain.

Sedih karena unggahannya banyak dikomentari negatif, Young Lex kemudian curhat di kolom komentarnya. "Aku cuma fans banget sama neng lisa, ga salah kan?" tuturnya dengan emoji sedih.

Kembalinya Blackpink memang sudah lama dinanti. Sejak dirilis pada Jumat, 15 Juni lalu, single Ddu-Du Ddu-Du berhasil merajai berbagai tangga lagu di Korea Selatan dan berada di puncak chat iTunes di berbagai negara. Di Indonesia, video klip terbaru Blackpink sempat menjadi trending nomor satu di YouTube.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI